Kamis, 21 Februari 2008

Cara Memperbesar Penis Anda

Cara memperbesar penis secara permanent dan tanpa resiko!

laki2.com - Sebagai laki – laki kita semua tidak bisa pungkiri jika dengan memiliki penis yang besar, panjang, keras dan tahan lama adalah dambaan semua laki – laki di dunia, walaupun menurut para pakar seksologi ukuran penis itu tidak berpengaruh untuk membuar seorang wanita mendapatkan orgasme atau puncak kenikmatan, tetap survey juga membuktikan jika 80% wanita akan merasa lebih puas dan lebih bisa merasakan nikmatnya bercinta jika pasangannya memiliki penis yang besar dan tahan lama.

APAKAH ANDA TAHU JIKA UNTUK MEMBUAT PENIS BESAR, PANJANG, KERAS DAN TAHAN LAMA ITU MUDAH??

Pada dasarnya secara teori untuk memperbesar penis itu yang di perbesar adalah sel sel pembuluh darah yang ada di dalam penis, karena pada saat anda ereksi yang membuat penis anda bisa mengeras adalah karena adanya darah yang mengaliri sel sel pembuluh darah tersebut.

Image Image
Coba perhatikan gambar di atas, Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum). Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi. Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi adalah ukuran penis anda saat ini.
Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan lebih besar dan kuat ketimbang keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda.
Program kami akan menjelaskan langkah demi langkah latihan-latihan yang akan memperbesar dan membangun meningkatkan ukuran, kekuatan, kemampuan, dan sirkulasi darahnya. Sirkulasi darah yang baik sangat penting untuk mencapai kondisi penis yang sehat. Setelah beberapa minggu anda akan mulai melihat dan merasakan perbedaan yang besar pada bentuk penis anda dan rasanya ketika ereksi. Latihan-latihan kami juga meningkatkan kesehatan syaraf dan jaringan pada penis anda yang akan menambah lebih banyak sensasi dan perasaan selama bercinta, membuat anda mampu untuk mencapai ereksi yang kokoh kapanpun anda mau. Melalui latihan pada penis anda juga akan membentuk penampilan "berotot", lebih dari rata-rata penis siapapun. Ini adalah pembesaran penis secara NYATA dan tidak ada efek samping karena tidak menggunakan metode pompa, pemberat, obat-obatan atau operasi yang tak berguna. Tidakkah ini waktunya bagi anda untuk membentuk penis yang lebih besar, lebih sehat dan lebih berotot tanpa efek samping!

Sejak dulu kala, turun-temurun, para pria Arab Sudan telah memulai latihan ini ketika mereka baru memasuki masa pubertas sebagaimana diinstruksikan oleh ayah mereka. Setelah masa latihan selama beberapa bulan, pembuluh darah di penis mereka menjadi sangat besar dikarenakan latihan pembesaran dan pemanjangan yang kontinyu. Kaum pria Arab ini juga telah tercatat di World Book of Records sebagai bagian dari pemilik penis-penis terbesar di dunia. Metode ini hanyalah salah satu dari tehnik-teknik yang tersedia secara eksklusif pada program ini!

Dengan bantuan Program Petunjuk Peningkatan Kejantanan kami, anda BISA membentuk diri anda seperti yang anda inginkan. Hanya saja pertanyaannya adalah apakah anda memiliki inisiatif untuk usaha itu? JADI TUNGGU APA LAGI?

Apakah anda sudah mengetahui caranya?

Silakan anda lakukan register untuk mengetahui cara memperbesar penis anda, dan apabila ada yang kurang jelas anda bisa berkonsultasi dengan kami, caranya dengan klik menu CONTACT US atau live chat jika admin kami online, terimakasih.

Tidak ada komentar: